Popads

Dead Rising 2


          Anda ingin tahu cara bertahan hidup di satu kota yang dipenuhi zombie? Gunakan semua benda di sekitar Anda sebagai senjata dan berpikir kreatif!
Setidaknya, demikian cara yang diperlihatkan dalam game yang menarik ini. Sekuel dari game membantai zombie yang sukses berat di console Xbox 360 ini merupakan sebuah game yang patut ditunggu. Bagaimana tidak? Anda akan memiliki kebebasan untuk menggunakan segala benda yang ada di sekitar Anda sebagai senjata!
Sebagai salah satu orang yang bertahan hidup menghadapi ribuan zombie, Anda memiliki pilihan senjata yang me*limpah. Hampir semua benda yang dapat Anda temukan merupakan senjata yang memiliki efek beragam. Misalnya, Anda dapat menggunakan pedang, pisau, gergaji mesin, dan senjata api untuk membelah dan memutuskan hampir setiap bagian tubuh zombie yang Anda temui.


Namun, tidak semua senjata yang Anda temukan memiliki efek mematikan. Anda dapat menggunakan pot tanaman dan ember untuk menutupi kepala zombie. Zombie tersebut akan kebingungan dan gerakannya dapat mengundang gelak tawa. Anda juga dapat menemukan beragam makanan dan minuman untuk menyembuhkan kesehatan karakter utama yang terluka.

Semua senjata yang Anda gunakan memiliki ketahanan yang berbeda. Senjata tersebut juga dapat hancur dan tidak dapat digunakan lagi. Oleh karena itu, Anda diminta untuk berpikir kreatif demi mendapatkan senjata baru di daerah yang Anda lewati.
Hal lain yang patut diperhatikan adalah efek tampilan yang semakin baik dibanding game pertamanya. Penggunaan engine game baru membuat semua zombie mengalami luka sesuai dengan arah serangannya. Anda tidak akan membu*nuh zombie jika pedang yang Anda gunakan hanya menggores kulitnya saja. Selain itu, efek darah dan kerusakan yang terjadi pada zombie juga dibuat lebih realistik. Oleh karena itu, game ini hanya ditujukan untuk gamer dewasa saja.



Game yang masih mirip dengan Dead Rising dengan pemain mengendalikan protagonis Chuck Greene, seperti bertarung dari gerombolan zombie ketika mencapai misi tertentu. Permainan ini akan mencakup beberapa objek baru yang dapat digunakan untuk menyerang para zombie. Jumlah zombie yang dapat dilihat pada layar pada satu waktu juga telah secara dramatis meningkat dari 800 dalam aslinya,sampai 7000. Menurut Inafune, protagonis baru akan "lebih menarik" daripada pahlawan sebelumnya, Frank West.

Juga akan ada berbagai misi yang lebih bagus untuk dilakukan, dan kelak akan mempertahankan the original's time management mechanic.Bagaimanapun, the original game's photography mechanic tidak akan ditampilkan dalam Dead Rising 2.Sebaliknya, Dead Rising 2 akan menampilkan sebuah sistem mekanis baru yang memungkinkan pemain untuk memproduksi senjata mereka sendiri selama dalam permainan. Pemain juga akan dapat membeli kartu yang akan dikombinasikan antar item yang bisa memberi efek kematian yang besar, contoh kartu tersebur adalah "Hail Marry" sebuah granat ditempelkan ke bola, "Dynameat," menempelkan dinamit di sepotong daging, "Paddlesaw," dua gergaji disatukan ke dayung kayak, dan "Freedom Bear" yang merupakan boneka beruang raksasa dengan ikat kepala bergaya Rambo dengan senapan mesin yang bertindak sebagai seorang penjaga.



Min Spec:
OS: Windows Vista®/XP, Windows 7
Processor: Intel Core 2 Duo 2.4 Ghz or better, AMD Athlon X2 2.2 Ghz or better
Memory: 2 GB RAM
Graphics: NVIDIA® GeForce® 8800GTS or better, ATI Radeon™ HD 3850 or better
DirectX®: DirecX® 9.0c
Hard Drive: 8.5 GB free hard drive space
Sound: Standard audio device


Recommended Spec:

OS: Windows 7,Windows Vista

Processor: Quad core (any)
Video Card: NVIDIA® GTX 260 or better/ ATI Radeon HD 4870 or better
DirectX®: DirecX® 10



Based on Capcom's recent PC track record, the game should be properly optimized to utilize the latest in PC hardware. But of course until we have the game in our hands we won't be able to confirm how well it performs. On an interesting note, it seems Dead Rising 2 will be using DirectX 9 & 10 instead of DirectX 11, which Lost Planet 2 has a render path in. Keep note that Dead Rising 2 uses a new engine instead of Capcom's traditional MT Framework engine which has 
Dead Rising 2 Dead Rising 2 Reviewed by Fachrul on 11:27 PM Rating: 5

4 comments

Post AD