Popads

Medal of Honor Preview


Setelah merilis sejumlah game dalam serial panjang Medal Of Honor, Electronic Arts kembali mempublish game baru yang merupakan reboot dari serial ini. Untuk kali pertamanya dalam 10 tahun belakangan ini, game ini mengambil setting waktu dan lokasi pada zaman modern di Afghanistan dengan perlengkapan tempur super canggih.
Game ini akan menggunakan Engine berbeda dalam mode single player dan multiplayer. Unreal Engine 3 digunakan dalam single campaign, sedangkan multiplayer menggunakan Frostbite Engine. Storyline akan mengikuti misi beberapa tentara “Tier One Operator”. Tentara elit yang bekerja untuk National Command Authority America.

Agar lebih realistis, penggambaran karakter berupa penampilan kasual dan agak berantakan disesuaikan dengan penampilan nyata pasukan militer AS di Afganistan, untuk bisa menyatu dengan penduduk sekitar.  Demikian pula dengan kondisi lapangan, game yang terinspirasi dari kejadian nyata ini benar-benar menggambarkan operasi militer modern yang dilihat dari pandangan karakter fiksi.


Spesifikasi Minimum : Windows XP/Vista/7, Pentium 4
Release                            : Q3 2010
Publisher                         : Electronic Arts
Genre                                : Modern First-Person Shooter
     

Medal of Honor Preview Medal of Honor Preview Reviewed by Fachrul on 9:44 AM Rating: 5

No comments

Post AD