Popads

Street Fighter IV Review

 

Siapa yang tak kenal dengan game fighting populer ini? Setelah sekian lama, Capcom merilis game street fighter 4 unruk PC. Seluruh karakter dan lingkungan pada Street Fighter 4 di-render dengan model 3D, Serupa dengan subseries Street Fighter EX yang diproduksi Capcom sebelumnya. Perbedaannya adalah penambahan hand-drawn dengan efek khusus selama pertarungan.


Gameplay bertahan pada gaya dua dimensi tradisoional. Sudut pandang kamera akan menamplkan setiap gerakan tertentu selama pertarungan, untuk memberikan efek dramatis, Fitur-fitur baru dan gerakan khusus di intgrasikan kedalam sistem, mengkombinasikan gameplay klasik dengan tambahan inovasi. Sisitem baru bernama Focus attack juga diperkenalkan untuk kali pertamanya pada game ini. Focus attack atau saving system dalam versi jepang adalah gerakan yang memperbolehkan pemain menahan serangan musuh, dan melancarkan serangan balasan pada saat bersamaan. Semakin lama pemain menekan tombol,serangan yang dilakukan semakin kuat. Untuk versi Windows, Capcom menambahkan sejumlah extra seperti online play via Games for Windows-LIVE dengan built-in voice chat, dan resolusi tinggi.



Spesifikasi Minimum: Windows XP/Vista, Pentium 4 @ 2.4 Ghz atau lebih tinggi, Memory 1 GB atau lebih tinggi, Video memory nVIDIA GeForce 6600 atau ATI Radeon X1600 VRAM 256 MB atau lebih tinggi, Sound Card directx:9.oc dengan shader model 3.0, Hard Drive Space 4.5 GB
Genre: Fighting
Info :www.streetfighter.com
Street Fighter IV Review Street Fighter IV Review Reviewed by Fachrul on 8:57 AM Rating: 5

No comments

Post AD