Popads

Review Assassin’s Creed Rogue


Berburu Asassin Lebih Seru !!!

Setiap seri game Assassin’s Creed selalu diambil dari sudut pandang Assassin – organisasi rahasia yang bertarung melawan Templar demi menggagalkan rencana mereka untuk menghancurkan dunia. Namun, bagaimana bila sesekali Anda melihat pertempuran besar yang terjadi di balik layar semua kejadian bersejarah di dunia tersebut dari sisi lain, yaitu Templar. Apakah mereka memang sejahat itu atau sebenarnya ada sisi selain hitam dan putih?

Shay Cormac, Assassin pemburu Assassin
Melalui Assassin’s Creed Rogue, Anda akan melihat bahwa sebenarnya Templar tidak seperti yang diceritakan dari sisi Assassin selama ini. Ternyata, mereka juga bertarung untuk menjalankan agenda “menyelamatkan dunia” ala Templar, seperti juga Assassin. Melalui pertarungan Shay Cormac, Assassin yang berpaling dari “Creed” yang dipegangnya dan hijrah ke sisi Templar, Anda akan melihat sendiri bahwa sebenarnya dalam perang antara kedua kekuatan besar ini tidak ada hitam atau putih, hanya abu-abu.

Bertualang menjelajahi lautan ganas demi mencari kebenaran
Lalu, bagaimana dengan permainannya sendiri? Apakah Assassin’s Creed Rogue mampu menyaingi Assassin’s Creed Unity dengan kemampuannya untuk membuat kota nan ramai; dan di saat bersamaan membuat banyak komputer ngos-ngosan untuk menjalankannya? Ternyata, kesan pertama dapat menipu, setidaknya itulah yang kami rasakan sendiri ketika memainkannya. Dari yang tadinya kami kira hanya bertemu dengan “game lama”, ternyata menyimpan banyak feature menarik; sangat menarik hingga bisa membuat siapapun betah main seharian.
Assassin juga butuh hiburan
Cormac, Assassin Pemburu Assassin
Bahkan di kalangan Assassin sekalipun, Shay Cormac adalah anggota Creed yang selalu berbuat seenaknya dan mempertanyakan banyak hal, termasuk kebijakan organisasi rahasianya. Demi mempertahankan kebebasan, Cormac melihat banyak hal yang dikorbankan demi tujuan itu sendiri, termasuk kebebasan Assassin dan orang di sekitarnya. Itu sebabnya Cormac selalu terlibat perkelahian dengan Assassin lain, termasuk orang yang memiliki komando di atasnya.

Bersiaplah menghadapi momen yang seru dan mendebarkan
Zaman baru telah membawa era penjelajahan ke dalam kehidupan manusia dan Cormac adalah salah satu Assassin yang ahli dalam menjalankan kapal laut. Saat itu, koloni di tanah Amerika berada di ambang perang kemerdekaannya; perang yang ternyata merupakan salah satu rencana besar Templar untuk memperkuat kedudukannya di dunia. Namun, Assassin tentu saja tidak tinggal diam. Perang tujuh turunan yang terjadi antara kedua organisasi rahasia tersebut memasuki babak baru berkat peranan Cormac.
Relik Precursor; hal inilah yang menjadi alasan terjadinya perang rahasia antara Assassin dan Templar. Cormac merupakan satu bagian kecil saja yang menggerakkan perang tersebut. Sebab, siapa yang memegang kendali atas Relik tersebut – dan mampu menggunakannya – akan memiliki kekuatan untuk mengubah dunia, atau mungkin menghancurkannya. Keadaan dari kedua pihak ini selalu seimbang, sampai Cormac menemukan satu benda yang mampu membuka rahasia yang terkandung dalam Relik Precursor. Satu benda yang juga membuatnya memihak Templar dan menemukan bahwa apa yang diketahuinya tidak selalu seperti yang terlihat.
Rangkuman cerita dari seri terdahulu dapat ditemukan di sini
Gabungan Gameplay Terbaik

Kesan pertama yang melekat ketika memainkan Assassin’s Creed Rogue seperti bertemu kembali dengan Assassin’s Creed Blackflag. Sama seperti seri game Assassin’s Creed yang menekankan petualangan merambah lautan dengan menggunakan kapal laut tersebut, Anda akan langsung bertemu dengan pengalaman serupa. Daerah yang bisa dijelajahi di darat juga sama, yaitu beragam pulau dengan jumlah penduduk sedikit
Walaupun tidak seramai Unity, tetapi banyak sekali rahasia yang tersimpan di dalamnya

Namun, seperti yang telah kami singgung sebelumnya, game ini ternyata menyimpan banyak kejutan menarik, terutama dari segi permainannya. Aksi Cormac kini kembali menjadi banyak pilihannya, bila dibandingkan dengan Assassin’s Creed Unity. Musuh yang Anda hadapi dapat dilawan dengan beragam cara, baik berhadapan langsung maupun dengan gaya “Assassin”. Hal yang sangat menonjol untuk ditampilkan ke depan adalah kemampuan untuk memanipulasi pergerakan musuh, opsi untuk bersembunyi, dan pergerakan Cormac.
Musuh dapat dipanggil dengan menggunakan siulan
Memanipulasi musuh untuk masuk ke dalam posisi tersembunyi yang telah Anda siapkan adalah bentuk permainan paling klop untuk seorang Assassin. Bentuk permainan ini sendiri sebenarnya telah ada sebelum seri Unity dirilis. Namun, entah mengapa feature ini dihilangkan dalam Unity. Padahal kemampuan untuk memanggil musuh ke tempat persembunyian Anda melalui siulan dan menghabisinya secara diam-diam adalah cara menghabisi paling keren dalam seri Assassin’s Creed.
Kemampuan ini sangat pas bila digabungkan dengan kemampuan Anda untuk membaur dengan lingkungan, dalam hal ini rimbunnya semak-semak dan tumpukan jerami. Berlari antara semak untuk mendekati posisi musuh memberikan kesan strategi tersendiri ketika bermain. Anda harus mempelajari daerah mana yang akan dilewati musuh, menunggu di sana, memanggilnya dengan siulan, dan menghabisinya ketika berada di semak.
Mengintai musuh dan menyerangnya di saat yang tepat adalah gaya bertarung Assassin sejati

Pergerakan dari Cormac sendiri ada sisi positif dan negatifnya. Satu sisi, Anda dapat bernavigasi dengan luwes melewati beragam pepohonan dan cabang untuk mendekati posisi musuh. Namun di sisi lain, teknologi bergerak dengan cepat ketika menaiki dan menuruni bangunan yang bisa ditemui di Unity tidak digunakan di sini. Hasilnya, seringkali Anda harus ketiban sial karena Cormac tidak cukup cepat bergerak dan ketahuan musuh!
Bila terpaksa, Cormac dapat bertarung dengan sangat mematikan

Bertarung di Laut Luas
Petualangan Cormac membawanya mengarungi beragam daerah yang jauh. Terkadang mereka dipisahkan oleh lautan nan luas. Untungnya, Cormac memiliki kapal laut tangguh bernama Morrigan yang mampu melawan rintangan apapun, baik kapal lain maupun ombak ganas. Gelombang laut ketika Cormac menaiki Morrigan merupakan hal yang bisa membuat Anda jatuh cinta. Indahnya lautan dari sudut pandang kapten kapal tersebut menyimpan hal baru yang menarik bila dibandingkan dengan Blackflag.
Lautan di game ini begitu hidup dan indah

Kapal musuh yang Anda perangi dapat dilukai hingga tidak bergerak lagi, untuk berikutnya dapat Anda tenggelamkan. Namun, Anda dapat juga membajak kapal tersebut dengan awak kapal Anda! Keuntungan membajak kapal tersebut ternyata lebih besar dibandingkan hanya menenggelamkannya. Anda akan mendapatkan lebih banyak sumber daya atau Resource dan uang bila dibandingkan mengambilnya dari kapal karam.
Namun, harus Anda ingat bahwa tidak semua kapal musuh dapat Anda tenggelamkan dengan mudah. Sebelum mulai menyerang, Anda dapat melihat terlebih dahulu kemampuan kapal tersebut dengan menggunakan teropong. Melalui opsi ini, Anda dapat melihat muatan yang ada di dalamnya serta kekuatannya. Semakin besar levelnya, maka Anda butuh kekuatan tempur yang besar pula untuk melawannya. Bila Anda melihat label levelnya berwarna merah, maka upgrade dulu Morrigan sebelum mulai melawannya!
Kapal musuh yang berhasil ditangkap memberikan lebih banyak Resource
Resource yang Anda dapatkan ketika menenggelamkan kapal atau menyiduknya dari lautan dalam bentuk peti mengambang dapat digunakan untuk memperkuat Morrigan. Kapal Anda dapat diperkuat melalui beberapa opsi, seperti meningkatkan kekuatan badannya supaya ia dapat lebih banyak menerima serangan sebelum tenggelam, menambah meriam supaya lebih kuat serangannya, hingga menambahkan senjata jenis baru. Bahkan, Anda juga dapat mendandani Morrigan dengan beragam hiasan baru supaya ia lebih garang.
Upgrade kapal Anda supaya ia mampu memberikan hantaman lebih dahsyat

Cormac Sang Pemimpin
Fase lain dalam permainan yang tidak terlihat ketika Anda mulai bermain adalah bertualang di kota besar. Setelah Anda melalui cerita dan Cormac mulai menjalani hidup barunya sebagai Templar, ia akan diberikan kekuasaan untuk menjalankan kota. Kini, Anda akan menemui petualangan di kota besar, bertualang di pulau, dan lautan. Hidup barunya tersebut juga memperlihatkan beberapa feature baru yang menarik dan pastinya akan menyita lebih banyak waktu bermain Anda.
Melakukan investasi di kota dapat menghasilkan lebih banyak uang


Pertama, Cormac dapat mulai memperbaiki kehidupan di kota barunya. Ia kini dapat menggunakan Resource yang biasanya digunakan untuk meningkatkan kemampuan Morrigan sebagai bahan untuk memperbaiki bangunan di kota. Nantinya, bangunan yang telah dipugar tersebut akan kembali membantu Cormac dari sisi keuangan. Jadi, semakin banyak investasi Anda di kota, penghasilan Anda akan semakin besar pula. Sisi lainnya adalah Anda perlu lebih rajin lagi melaut untuk mengumpulkan Resource!
Kota yang didiami Cormac terbagi menjadi beberapa bagian. Semuanya memiliki tingkat kesulitan musuh yang berbeda. Untuk menguasai daerah tersebut, Anda perlu mengambil alih markas Assassin yang ada di sana. Namun, Assassin bukanlah musuh yang mudah dikalahkan berkat kemampuannya untuk bersembunyi dan menyerang dari sudut yang tidak terkira. Untuk mengalahkan Assassin, Anda perlu kemampuan Assassin, yaitu Eagle Vision!

Eagle Vision menjadi satu-satunya senjata untuk mendeteksi keberadaan Assassin lain
Penglihatan spesial yang dimiliki Assassin tersebut kini menjadi alat utama untuk mengetahui lokasi Assassin lain. Ketika Anda mendekati posisi Assassin lain, layar kontan berubah menjadi kemerahan dan suara bisikan muncul menghantui Anda. Saat inilah Anda dapat menggunakan Eagle Vision untuk menunjukkan lokasi Assassin lain bersembunyi. Cara mereka mengelabui Anda juga sangat mendebarkan. Pada satu saat mereka ada di tengah semak, di dalam jerami, di antara kerumunan orang di jalanan, bahkan sampai menjadi salah satu orang yang duduk di bangku!
Tarik Assassin keluar dari persembunyiannya dan sergap!

Serangan Assassin juga sangat mematikan. Ketika mereka mengetahui keberadaan atau posisi Anda, mereka akan menyerang dari belakang atau menggunakan bom asap. Pada saat Anda tidak dapat berkutik, mereka langsung menusuk Hidden Blade kebanggaan mereka dan Anda langsung mati! Bahkan, bila Anda tidak awas, Anda dapat ditarik ke dalam jerami seperti musuh yang biasa Anda bunuh secara diam-diam ketika menjadi Assassin!
  
Arsenal Pemburu Assassin
Untuk membantu Cormac dalam melawan musuhnya, ia dapat memperkuat diri dengan beragam senjata. Pada dasarnya senjata yang bisa digunakan terbagi dua, yaitu pedang/pisau dan pistol. Kedua senjata tersebut dapat Anda beli di toko yang terletak di kota atau dari dalam Morrigan. Mereka juga memiliki kelebihan dan kekurangan, misalnya pistol yang jarak tembaknya jauh memiliki tenaga kurang kuat. Namun, seiring peningkatan harganya, kekurangan yang dimiliki senjata akan semakin sedikit

Senjata pada awalnya memiliki kelebihan dan kekurangan

Cormac juga dilengkapi dengan beragam peralatan Assassin yang ampuh. Misalnya, Anda dapat menembakkan peluru dengan kemampuan menidurkan lawan, membuatnya gila dan menyerang teman di sekitarnya, melempar uang di jalanan supaya orang sekitar berkerumun, atau melempar tali dengan ujung pisau untuk menarik mus
uh menuju posisi Anda. Semua peralatan tersebut membuat permainan menjadi lebih menarik, sebab selalu ada beberapa opsi untuk melawan musuh.
Sebelum melakukan Crafting, Anda perlu mencari bahannya terlebih dahulu
Kemampuan tempur Cormac sendiri dapat lebih ditingkatkan dengan membuat beragam perlengkapan tempur melalui feature Crafting. Sebelumnya, Anda perlu mengumpulkan bahannya terlebih dahulu, yaitu kulit binatang yang telah ditentukan jenis dan banyaknya. Semua binatang tersebut hanya bisa ditemukan di beragam pulau ketika Anda bertualang menggunakan kapal. Semakin ampuh kegunaannya, bahannya juga semakin sulit didapat. Bahkan, Anda dapat menemukan Crafting yang menggunakan kulit ikan Paus! Ikan raksasa tersebut hanya bisa didapat dengan menombaknya di tengah lautan!
Tidak semua bahan Crafting bisa ditemukan di daratan
Segudang Aktivitas Sampingan
Assassin’s Creed Rogue menawarkan begitu banyak kegiatan sampingan yang bisa ditemukan di beragam tempat. Mulai dari mencari kulit binatang untuk memperkuat kemampuan Cormac seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, mengumpulkan lagu untuk dinyanyikan awak kapal, memburu harta karun melalui peta Templar, hingga mencari rahasia untuk membuat kostum baru dan meningkatkan penghasilan kota melalui token spesial bernama Prosperity. Semua itu bisa Anda temukan terpampang di peta dan bisa dijalankan kapan saja.
Beragam lokasi tersembunyi menunggu untuk Anda temukan
Beragam lokasi tersembunyi menunggu untuk Anda temukan
Bahkan, seringkali misi utama menjadi terlupakan begitu saja bila Anda sudah mulai mengejar beragam kekayaan yang terkandung di dalam bumi Assassin’s Creed Rogue. Hal ini tentu saja sangat positif, mengingat Anda akan selalu disibukkan dengan beragam tantangan baru dan Anda tidak akan rugi mengeluarkan uang untuk membeli game ini. Selain semua kegiatan sampingan ketika berperan sebagai Cormac, Anda juga dapat menemukan permainan baru ketika keluar dari simulasi Animus.
Bosan dengan masa lalu? Anda bisa keluar dari Animus dan berjalan di masa modern
Bosan dengan masa lalu? Anda bisa keluar dari Animus dan berjalan di masa modern
Semua perjalanan Cormac yang Anda lakukan di dalam game ini adalah sebuah simulasi dari Animus, mesin yang memecahkan kode DNA seseorang demi menjalani kehidupan leluhurnya. Peperangan antara Assassin dan Templar terus berlanjut hingga masa modern dan masih memperebutkan tujuan yang sama, yaitu Relik Precursor! Supaya bisa menemukan misteri tersembunyi dari Assassin mengenai relik tersebut, Templar membuat Animus dan mencoba membongkarnya melalui DNA.
Anda harus melewati puzzle terlebih dahulu untuk membuka cerita di balik perang Assassin dan Templar
Anda harus melewati puzzle terlebih dahulu untuk membuka cerita di balik perang Assassin dan Templar
Bila Anda bosan memainkan Cormac, Anda dapat keluar dari Animus dan berjalan mengelilingi kompleks Abstergo, perusahaan hiburan virtual yang dimiliki Templar. Anda dapat mencoba meng-hack komputer yang ada di perusahaan tersebut dan menemukan beragam cerita di balik perang Assassin dan Templar masa modern. Bahkan, Anda dapat mengerti dengan baik semua cerita yang terjadi sejak Assassin’s Creed pertama hingga terakhir melalui fase permainan ini.
Banyak variasi kostum yang bisa Anda gunakan sambil bertualang di dunia Assassin's Creed Rogue
Banyak variasi kostum yang bisa Anda gunakan sambil bertualang di dunia Assassin’s Creed Rogue
Kesimpulan
Assassin’s Creed Rogue mampu memberikan kejutan yang menarik dengan cara mencakup semua aspek permainan terbaiknya dari semua seri terdahulu. Walaupun game ini tidak memasukkan elemen online yang kental seperti Assassin’s Creed Unity, ia masih mampu membuat pemainnya berdiam di depan layar seharian. Semua berkat begitu banyaknya feature menarik, mulai dari beragam collectibles hingga rahasia.
Kelebihan
  • Memanggil musuh dengan siulan
  • Lingkungan lebih bersahabat untuk Stealth
  • Ceritanya memberi wawasan baru mengenai Templar
  • Banyak rahasia
  • Kemampuan Cormac dapat dikembangkan
Kekurangan
  • Pergerakan kurang luwes
  • Musuh kurang intuitif
  • Terkadang ada Glitch di tengah misi
Cocok untuk gamer: Menyukai game Stealth, suka mengumpulkan rahasia, dan suka eksplorasi
Tidak cocok untuk gamer: Tidak sabar dan tidak banyak waktu luang

Sumber : JagatPlay




Review Assassin’s Creed Rogue Review Assassin’s Creed Rogue Reviewed by Fachrul on 3:21 PM Rating: 5

120 comments

  1. bener, keren banget ini game bang. gw baru mau nyobain tp baru mau sempet nginstall, kyknya ini game bagus banget, soalnya review nya pada bilang gitu. wkwkwk. thx bang buat reviewnya keren, dan lengkap banget. gw sekarang lagi main ini bang, lumayan keren juga
    http://eatreadfeelplay.blogspot.com/2016/03/ragnarok-online-5-hal-yang-mungkin.html

    ReplyDelete
  2. Blm pernah main AC yang ini tapi aku udah pernah main yang Black Flag gameplay nya gak beda jauh lah yaa hehehe

    Nonton film gratis
    Nonton film box office
    Nonton film HD

    ReplyDelete

  3. Hi There! Someone In My Myspace Group Shared This Website With Us So I Came To Look It Over. I'm Definitely Enjoying The Information. I'm Bookmarking And Will Be Tweeting This To My Followers! Fantastic Blog And Outstanding Style And Design.

    judi online
    poker online
    poker online
    livescore
    livescore

    ReplyDelete

  4. It?s Really A Cool And Helpful Piece Of Information. I?m Happy That You Just Shared This Helpful Information With Us. Please Stay Us Up To Date Like This. Thank You For Sharing.

    judi online
    judi online
    casino malaysia
    agen sbobet

    ReplyDelete
  5. idiiiiih gokil ini game assassin. lebih gokil dari game racing forza horizon 3

    ReplyDelete
  6. i gained knowledge after read this article and watched the documentaries.

    poker online
    domino online

    ReplyDelete
  7. Well I Truly Liked Studying It. This Tip Offered By You Is Very Constructive For Correct Planning. Gamegame game game, Militcom militcom, Schiff Buriet schiff buriet, Online Casino online casino, Prachatai prachatai, Zagrosze zagrosze

    ReplyDelete
  8. Fantastic Points Altogether, You Simply Gained A New Reader. What Could You Recommend About Your Submit That You Simply Made A Few Days In The Past? Any Certain? Sanmichele sanmichele, Owpweb owpweb, Miss Watson miss watson, Slovenskyraj slovenskyraj, Marilynprague marilynprague, Bohemaland bohemaland

    ReplyDelete
  9. Thanks For Your Article. My Spouse And I Have Generally Observed That The Majority Of People Are Wanting To Lose Weight Because They Wish To Appear Slim In Addition To Looking Attractive. Nevertheless, They Do Not Continually Realize That There Are Additional Benefits So That You Can Losing Weight Also. Doctors Declare That Obese People Experience A Variety Of Diseases That Can Be Directly Attributed To Their Particular Excess Weight. The Great Thing Is That People Who Definitely Are Overweight In Addition To Suffering From Numerous Diseases Can Reduce The Severity Of Their Particular Illnesses By Way Of Losing Weight. You Possibly Can See A Slow But Marked Improvement In Health While Even A Bit Of A Amount Of Weight-loss Is Attained. Interpretacion Magics interpretacion, Gothamunleashed gothamunleashed, Radiocontrolled Machines radiocontrolled machines, Khairilaf Zalrozali khairilaf zalrozali, Bestship Images bestship images, Betwixt Beer betwixt beer

    ReplyDelete
  10. Ayo bermain di www.maxisbet.com
    Situs taruhan bola terbaik se-Indonesia, kami menyediakan banyak permainan dan juga bonus-bonus lainnya. Undian berhadiah GADGET juga menanti anda. Yuk buruan gabung bersama kami dan dapatkan hadiah menariknya. Oh iya jangan lupa kami juga ada E-sport gaming loh so buruan pilih tim jagoan mu dan menangkan taruhan nya!

    ReplyDelete
  11. ItuCapsa merupakan agen judi poker online uang asli terpercaya yang menyediakan permainan terlengkap yakni : Game poker online, domino qq / qiu qiu, capsa susun, ceme keliling, bandar ceme, dominobet, samgong dan casino war dalam 1 akun permainan
    Menang terus menerus bukan hal yang mustahil disini!
    Untuk Info Pendaftaran, silakan kunjungi :
    bandar poker online qiu qiu online poker online terpercaya daftar poker online
    Pin BBM: dcd508f3
    WA = +855712346048
    LINE : ITUCAPSA

    ReplyDelete
  12. Semua pasti sudah mengenal yang namanya poker online bukan? Poker online itu bisa di mainkan baik anak kecil maupun dewasa. judi bandarq terpercaya

    ReplyDelete
  13. secara acak dan tiap masing- masing mendapatkan 2 kartu secara tertutup. Dan selanjutnya untuk dealer . situs judi online terpercaya

    ReplyDelete
  14. Seperti dari pengertian dai poker online kami akan kasi tahu jenis kartu yang anda dalam permainan poker online . situs bandarq terpercaya

    ReplyDelete
  15. Dengan kartu di tangan yang terdiri dari 4 kartu yang bernilai sama . dan jika terdapat 2 four of kind dalam 1 permainan . judi online

    ReplyDelete
  16. dan jika pemain yang memiliki kartu yang dengan bernilai tinggi maka dia adalah pemenangnya . qiu qiu

    ReplyDelete
  17. Dengan kartu yang ada di tangan ini terdiri dari sepasang kartu dengan nilai yang sama . poker online terpercaya

    ReplyDelete
  18. maupun permainan domino online . dan karena tidak ada permainan yang menggunakan player sebagai Bandar . situs judi poker online terpercaya

    ReplyDelete
  19. Berikut saya ada beberapa hal yang bisa anda ketahui keuntungan dan kerugian dari bermain BandarQ online. judi bandarq online

    ReplyDelete
  20. ini semakin mudah di akses oleh para pecinta judi online. Dengan bermodalkan HP dan Internet saja kita sudah bisa bermain di manapun dan kapanpun dan dengan siapapun yang kita mau. situs judi qq online terpercaya

    ReplyDelete
  21. sebagai penambahan keuntungan kita dalam permainan judi poker online. Situs yang menyediakan bonus referral untuk siapa sjaa . situs judi terpercaya

    ReplyDelete
  22. setelah masuk kedalam akun kita bisa masuk ke menu referensi, kemudian kita bisa melihat bagian kolom komisi. situs judi online terpercaya

    ReplyDelete
  23. Bayangkan saja dalam 1 putaran saja anda bisa mendapatkan 9000, apalagi jika ratusan putaran yang di lakukan. situs judi online terbaik

    ReplyDelete
  24. Sebelum mereferralkan orang-orang sebaiknya kita mencari terlebih dahulu agen poker terpercaya ya. trik main judi poker

    ReplyDelete
  25. Bandar atapun menjadi pemain dalam permainan tersebut, asalkan kita memiliki chip yang cukup untuk menjadi Bandar di meja . judi online

    ReplyDelete
  26. Pertama hal yang paling penting adalah kita harus mempunyai modal yang cukup untuk bisa bermain. domino qq online

    ReplyDelete
  27. Karena ada Bandar yang bisa kita kalahkan dan ada juga Bandar yang tidak bisa kita kalahkan dalam meja tertentu. situs bandarq online

    ReplyDelete
  28. karena pasti ada batasan kemenangan yang bisa kita dapat di meja tertentu, maka di sarankan lebih baik untuk berpindah-pindah meja saja. agen judi terpercaya

    ReplyDelete
  29. Jika kita bisa membaca peluang kemenangan maka kita bisa meraih keuntungan yang lebih banyak lagi. situs judi online terpercaya

    ReplyDelete
  30. Jika dahulunya ingin bermain judi harus ke tempat-tempat judi atau kasino tertentu, sekarang bermain judi sudah bisa kita lakukan secara online dimana pun. agen judi online

    ReplyDelete
  31. maka dari itu kita sebagai para pemula permainan judi online ataupun poker online di harapkan agar tidak salah masuk ke dalam situs judi online. domino online terpercaya

    ReplyDelete
  32. Kedua adalah bonus TO atau bonus rollingan yang bisanya di bagikan setiap satu minggu sekali yang di hitung dari total semua taruhan kita dalam periode tersebut. bandarqq online terpercaya

    ReplyDelete
  33. Agen bandarQ terpercaya sebagai salah satu agen yang menyediakan permainan dengan kartu domino atau yang biasa kita kenal kartu gaplek. situs judi online terpercaya

    ReplyDelete
  34. dominoqq loebih menyita waktu hanya saja didalam dominoqq terdapat jackpot yang telah disediakan oleh para agen atau situs tersebut. situs bandarq terpercaya

    ReplyDelete
  35. Untuk permainan DominoQQ berbeda dengan Bandarq, didalam taruhan Dominoqq dapat menaikan jumlah taruhan pada atas meja, atau biasa di sebut raise. situs judi terbaik

    ReplyDelete
  36. sehingga dibagikan 4 kartu. Tidak mudah memang mendapatkan jackpot, akan tetapi tidak ada salahnya dicoba, jika tidak dicoba tidak akan tau dan tidak akan merasakan mendapatkan jackpotnya barangkali saat membeli jackpot menjadi hoki. murahqq

    ReplyDelete
  37. dengan semakin banyaknya situs judi yang banyak bermunculan dengan ragam permainan yang telah di sediakan membuat kita menjadi tidak bosan dan . judi domino online

    ReplyDelete
  38. jackpot yang disiap kan sangatlah menarik untuk didapat. Apalagi di tambah beberapa situs-situs judi online khususnya situs poker . situs judi poker

    ReplyDelete
  39. Semakin populernya situs poker tidak hanya populer di Indonesia saja, bahkan di luar negeri pun poker sangatlah digandrumi bahkan di Amerika. Judi Online - Daftar Situs Poker Dominoqq Bandarq Terpercaya

    ReplyDelete
  40. Layaknya perusahaan yang bergerak dibidang lain, Situs Poker pun sama halnya dengan perusahaan lain yang memiliki Asset berharga. Daftar Situs Judi Poker QQ Domino Bandarq Online Terpercaya

    ReplyDelete
  41. promo yang dapat menggiurkan mulai dari bonus cashback yang dihitung dari total turn over bahkan sampai bonus . judi poker online

    ReplyDelete
  42. It is very clear to see that Facebook Likes Reseller Panel has become a treasured tool in the scheme of things these days. Considering that more and more people are doing online work and are buying products on the internet, marketers cannot afford to neglect social networking sites to get in touch with customers.

    ReplyDelete
  43. No.1 Academic Proofreading Services. Affordable, High Quality. Complete Quality dissertation proofreading and editing UK. Ready for submission work for Distinction.

    ReplyDelete
  44. Do you need to stay informed and updated on every slight change that happens in the Cryptocurrency calculator market, currencyconvert.online provide you fresh information, tips, tricks and predictions on currency & cryptocurrency, giving you analysis with history, backup, facts/figures and expected future performance of different currency & crypto currencies and many more useful information’s. It is always good to be updated with the currency exchanges rates, for perfect decision and actions.

    ReplyDelete
  45. On the off chance that by one means or another the item does not get conveyed to you because of our error then we will offer you a reshipment of a similar request for nothing out of your pocket. It would be ideal if you inform as quickly as time permits in regards to an issue with your request so we could resolve it as quickly as time permits.

    buy percocet online HERE Now and have it delivered right at your doorsteps

    ReplyDelete
  46. their clients. If you are in marketing or even have an online business, then you should know all about this trend so that you too can make use of it to further your interests. As a matter of fact, this is becoming so important that there are plenty of social media jobs available. Sunucu takipçilerini artt

    ReplyDelete
  47. Thee lack of proper management skils leads to poor validation techniques and saturation of the productys due to excess production. Theese
    workers are usually of the Generation Y andd Millennoals who are more apt to demand instant gratification and don't want
    to spend their time stuck in an office cubicle behind a desk.
    Research also shows that not everyone is successful when it comes to findkng their soul mate.

    ReplyDelete
  48. Rekening telah tak dipakai Poker online sebab tak repot / blokir.

    ReplyDelete
  49. Dgn demikian kamu dapat memengaruhi no. rekening https://murah99.net deposit yg sibuk lewat sarana bersahabat sahih kantor cabang judi bandarq terpercaya.

    ReplyDelete
  50. Ini disebabkan lantaran rekening yg dipakai oleh https://campionqq.co bandar mampu beralih selagi – waktu.

    ReplyDelete
  51. Rekening yg dimanfaatkan https://masterdominoq.co oleh bandar dapat saja tak sibuk / blokir.

    ReplyDelete
  52. Perubahaan rekening yg dilakukan https://angka99.net buat kelancaran deposit pemain awal cabang yg bersangkutan.

    ReplyDelete
  53. 3 penyebab di atas mengakitbatkan https://atomqq.com perubahaan rekening yg diperlukan oleh pihak delegasi bandarq online terpercaya.

    ReplyDelete
  54. Perubahaan rekening yg dilakukan https://sahqq.com kepada kelancaran deposit pemain bermula cabang yg bersangkutan.

    ReplyDelete
  55. Sepertinya tak terlampaui http://pelangikita.cc mutlak oleh pemain judi online,

    ReplyDelete
  56. Rekening yg difungsikan http://pelangi99.cc oleh bandar sanggup saja tak repot / blokir.

    ReplyDelete
  57. Walaupun ada yang http://mandiri99.me permainannya berbeda, namun rata-rata hampir sama.

    ReplyDelete
  58. Jalan berlawanan website http://sahabat99.cc mempunyai penawaran yg menciptakan sekitar member tertarik.

    ReplyDelete
  59. Menjadi, meski dalam satu http://memberqq.me pekan itu kita berserah diri maupun menang.

    ReplyDelete
  60. Sesudah jadi member http://bandarjud1qq.com terhadap website tercatat, kita mesti menghidupkan seruan referral kita.

    ReplyDelete
  61. Malahan masih, situs-situs waktu Situs rajawaliqq ini minimal deposit buat main amat sangat sedikit sekali.

    ReplyDelete
  62. Ada baiknya kita mempunyai http://raja99.cc dua akun seandainya kita mau mereferralkan kawan kita.

    ReplyDelete
  63. Elemen ini berulang halal http://ratu99.me apabila bank serta dalam kondisi offline.

    ReplyDelete
  64. Jalan berlawanan website http://indo99.cc mempunyai penawaran yg menciptakan separo member tertarik.

    ReplyDelete
  65. Jumlah persentase Asik qq imbalan yg diberikan berbeda-beda terserah bagi situsnya.

    ReplyDelete
  66. Jikalau bunga referral yakni Daftar ahliqq bunga yg kita temukan awal kreasi menggandeng rekan kita menyatu / mendaftar buat satu buah situs.

    ReplyDelete
  67. Walaupun hadiah yg 10% pun http://janjiqiu.com kita temukan seandainya akun referral kita tak dimainkan maupun tak mempunyai turnover.

    ReplyDelete
  68. Ada yg nyata hadiah http://ikanqqiu.net cashback, ada berulang upah referral yg sanggup pasti segenerasi hidup.

    ReplyDelete
  69. Upah yg kita temukan http://jadiqq.me tambah murni tak ada peranggu sama sekali.

    ReplyDelete
  70. Dan tatkala satu pekan jumlah Murah qq taruhan kita merupakan rupiah 2.000.000,- maka jumlah kompensasi yg didapatkan yakni rupiah 8.000.

    ReplyDelete
  71. Makin jumlahnya situs-situs judi online Championqq menghasilkan beberapa pemainnya lagi bingung dalam pilih situs.

    ReplyDelete
  72. Rumus cashback itu solo diliat Masterdominoqq semenjak jumlah keseluruhan taruhan kita waktu main-main dan rata rata dihitung musim satu minggu.

    ReplyDelete
  73. Resep perhitungannya http://mdomino99.cc ialah permulaan buatan keagungan sohib yg kita referralkan.

    ReplyDelete

  74. TOP Punta Cana Boat Tours with the Best Punta cana fishing charter Ecotourism Experience. Caribbean Water Sports around beaches of the Dominican Republic. Let`s the Adventure Begin!

    ReplyDelete
  75. A creative 3D tattoo designs that just can not go unnoticed. Each new year dictates new trends in fashion, makeup, care, shoes, hairstyles and often tattoo designs. But there are things that are always fashionable. Tattoos are individual choices, and no one can dictate anything to paint on his body. People work tattoo designs - according to their own feelings, their own emotions and their desires. Everyone likes different things. The most important thing is to feel good about yourself. Tattoos - which are very interesting for men and women.

    ReplyDelete
  76. It will efficiently remove the DPF Cleaning Machine PM-10 (Soot & Ash) from the filter restoring the DPF back to 98% original.

    ReplyDelete
  77. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  78. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  79. NurseCEUs .com is your online nursing Nurse CEUs education provider and offers one flat fee for ALL your nursing online continuing education.

    ReplyDelete
  80. Atlanta Title Pawn is licensed in title lending in the state of Georgia and specializes in providing auto Atlanta title pawn title loans (cars, vans, trucks, RVs, motorcycles, boats, jet-skis, etc) to residents of the Atlanta metro area.

    ReplyDelete
  81. Mencoba akan permainan qq online yang hanya ada pada situs judi poker online terbaik serta terpercaya yang ada di https://badut99.info/

    ReplyDelete
  82. Banyak jackpot yang bisa kalian dapatkan dengan hanya ikut bermain pada https://bajupoker.asia/ yang dimana banyak juga bonus deposit dan bonus harian yang bisa kalian dapatkan.

    ReplyDelete
  83. Berbagai berita seputar game qq online yang dimana bisa memberikan kalian situs terbaik dan terpercaya yang membantu dalam setiap kemenangan serta mendapatkan keuntungan yang ada. Hanya di https://www.grouppoker.online/

    ReplyDelete
  84. Berbagai berita seputar game qq online yang dimana bisa memberikan kalian situs terbaik dan terpercaya yang membantu dalam setiap kemenangan serta mendapatkan keuntungan yang ada. Hanya di https://www.grouppoker.online/

    ReplyDelete
  85. Kesempatan menjadi kaya raya didepan mata dengan bergabung bersama dengan agen pilihan terpercaya Indonesia yang hanya ada di http://202.95.10.68/

    ReplyDelete
  86. Di sana Anda memilikinya di aksesoris poker. Saya harap artikel ini telah membantu Anda memahami lebih banyak tentang mereka yang cukup malang untuk mendapatkan kecanduan aksesoris poker. Sementara saya sendiri, aku pergi untuk mencari beberapa chip
    asikqq
    dewaqq
    sumoqq
    interqq
    hobiqq
    rajawaliqq

    ReplyDelete
  87. ketika anda bergabung dengan situs duetqq.mobi dipastikan anda harus bermain dalam permainan poker online agar anda bisa dengan muda mendapatkan kemenangan dengan muda ketika bermain.

    ReplyDelete
  88. ketika anda mencari situs judi online untuk permainan terbaik dan luar biasa yakni dominoqq dipastikan anda harus bermain bersama dengan situs duetqq.club yang bisa menguntungkan bagi anda.

    ReplyDelete
  89. setiap bettor yang bermain dalam permainan pokerqq dipastikan anda harus mencoba bermain dalam permainan bandar99 dimana anda bisa mendapatkan kemenangan dengan muda ketika bermain.

    ReplyDelete
  90. "Hire an IT Department Starting at $99/month

    Text or Call us at (888) 778-9532

    Our Website: Rootpal.com

    Build your business with a dedicated IT team to help manage, grow, and secure your company.

    How Does Rootpal Work?

    Rootpal gives you a dedicated IT team that helps you set up your business computers, servers, website, SEO and much more.

    Every business small or large needs an IT team

    Every business needs guidance on how to grow their IT infrastructure and we're your solution to making it all come together.

    The Rootpal Services

    Here are just a few of the services that we provide and assist with setting up for your business at Rootpal.

    Unlimited Remote Support
    Virus & Malware Protection
    Backup & Disaster Recovery
    remote it support
    Web & Hosting Solutions
    Business Email
    SEO & Backlink Building
    Server Setup & Maintenance
    Remote Monitoring

    Increase your business revenue through IT

    Rootpal increases your business growth by increasing your business's tech through our services.
    "

    ReplyDelete
  91. Untuk anda yang bermain dalam permainan pkv games dipastikan anda harus bermain dalam permainan poker online dimana anda bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah.

    ReplyDelete
  92. https://tokopedia.by/fzain/content/85592306

    Google play card IDR 20,000 only IDR 19,000

    ReplyDelete
  93. Lagi cari permainan poker? domino? sakong? capsa? bandarq? Semuanya bisa Anda mainkan di DUETQQ situs judi online terpercaya dengan 9 permainan menarik!! Tertarik untuk bergabung? HUBUNGI +855966638079 Untuk lebih informasi lebih lanjut!!

    ReplyDelete
  94. Hanya Di Janji99 Sumber Uang Asli Tambahan Anda!
    100% No Tipu-Tipu Hubungi +855965902295 Sekarang Juga!!!

    ReplyDelete
  95. Ayo bermain bersama situs judi online paling FAIRPLAY 100%!!! mudah menang hanya di PartaiQQ untuk Info lebih lengkapnya bisa klik DISINI!!!

    ReplyDelete

  96. Situs JUdi Online Terbaik Dengan Winrate Teringgi Dapat Anda Peroleh Dengan Bergabung Bersama Situs PARTAIQQ Yang Merupakan Situs Yang 100% Fairplay !!!
    Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Kami WhatsApp Siap Melayani Anda 24 Jam Online Nonstop !!!

    ReplyDelete
  97. hotebike.com is professional ebike factory produce electric bike,electric mountain bike,fat tire electric bike, hot sale electric bike 36v 48v 60v 250w 500w 750w 1000w 2000w, electric bike factory We update ebike every month,more details pls Check our website...

    ReplyDelete
  98. From premium cannabis oils, Lab tested, and high potency. they include Hybrid, Sativa, and India.
    INDICA
    Master Kush
    A crisp, earthy taste, with subtle pine notes glo extracts cartridge
    Gushers
    An immaculate recreation of the sweet, fruit-flavored timeless confection
    Do-Si-Dos
    An earthy, yet deceptively sweet, taste with intermittent floral notes that are as pungent as they are delicious
    Ayahuasca Purple
    With a particular sweetness brought about by the grape and berry heavy profile, as well as a distinct aroma that contains hints of haze
    LA Ultra
    A spicy citrus aroma that is sure to enhance any initial sensation, LA Ultra is perfect for those who want the ideal combination of lemon and lime.
    Humboldt
    Humboldt is a particularly bold blend, whose potency is equally exemplified by its pungent yet sweet aroma
    Merlot OG
    Meant to exemplify its OG hybrid parentage, Merlot OG possesses very organic woody and earthy undertones with a buttery finish.
    Kushadelic
    A floral, yet spicy, citrus aroma with an earthy natural pine-based after-taste
    God’s Gift
    A Cali Classic, God’s Gift provides the smoker with a unique aroma of grape and citrus combined with an earthy touch that makes for a very sweet yet particular taste.
    Blue Diamond
    Earthy and sweet, with a notable blueberry after-taste
    Endless Sky
    A sweet berry-infused taste with a buttery finish gives Endless Sky a unique profile that is always worth a sample
    Platinum OG
    Earthy and organic flavor, characterized by its pine-heavy aroma
    HYBRID
    Gelato
    A profile that is heavily fruit-laden, with a particular citrus twist, Gelato consistently earns its namesake
    Sunset Sherbert
    A strain with a powerful candy-like smell and a sweet citrus after-taste
    Wedding Cake
    An earthy and incredibly sweet blend of vanilla mixed together to create a perfect plethora of flavors
    Blue Dream
    A sweet berry aroma and a burst of blueberry flavor for the palate is what you can expect with this all-time classic strain
    Dopium
    A highly unique spicy and floral aroma with a dominant citrus flavor profile
    LA Sunshine
    A citrus aroma that is perfectly complemented by an earthy and nutty flavor
    Cali Gold
    Clean herbal aroma with light earthy-citrus waves
    Space Candy
    Sweet candied-apple and cherry flavor, with minimal earthy notes
    Dank Sinatra
    A sweet berry flavor with subtle cheese-like notes
    SATIVA
    Strawberry Cough
    The delicious aroma of strawberries with an identical taste to match, this classic is sure to be a delightful treat when all is said and done
    Grape Lemonade
    The name explains it all, a sweet blend of grapes and various berries with a citrus twist that makes this profile an ideal palate-pleaser at any given time
    Jamaican Dream
    An exciting and provocative blend of flavors that includes an earthy combination of citrus and coffee
    Alaskan Thunder Fuck
    A plethora of flavors that creates a profile that is both earthy and piney, but with a slight lemon and menthol twist
    Buddha Haze
    A profile that is one of a kind because of the unique manner in which it combines mango and spice with various subtle earthy floral notes.
    LAMB’S BREAD
    This classic strains profile has a pungent earthy and woody blend that is highly reminiscent of its Jamaican
    Lodi Dodi
    This strain carries a particular sweetness that is brought about an array of tropical fruit flavors combined with various floral notes, that is complemented by an earthy citrus finish
    Blucifer
    A distinct blend of blueberries and cream with a spicy floral finish
    Sour Diesel
    An outstanding recreation of the classic strain’s pungent earthy profile

    ReplyDelete
  99. ketika bermain dalam link http://94.46.60.6 dipastikan anda harus bermain dalam link dominoqq dimana bisa menguntungkan anda ketika bermain.

    ReplyDelete
  100. smart carts Are you thinking that it would be better if a vape pen had in your hand? If you are; then take a deep breath and be cool. Keep reading this article till the end to get all information about a vape store near you. As you know that smoking hurts your health especially it is too dangerous for your lung. But the Vape Store is here to give you something better solution. All Vape Pod Shop is giving you the e-cigarette that can solve your all troubles. Vaping is the act of both inhaling and exhaling of aerosol which produces smoke or vapor.

    What they Offer

    Needless to say that the all vape pod shop is offering all kinds of vape pods or vape mods. From here you will get high-quality pods or mods along with Juul Pods within a very affordable budget. The vape products which they offer are very much well and long-lasting. They have also the collection of different sorts of drag named Voopoo drag. These vape mods or vape pods have been made in many shapes and sizes. You can easily buy one of them which will worth it for you. The most important thing is; they have a facility to create an account on it which you keep you updated about their upcoming or latest vape products. They are also delivering their vape equipment through online media. Even you can order smart carts from here and add it to your cart list.

    Why You Should Choose All Vape Pod Shop

    Considering all the matters it can be easily decided that it will be your wise call if you choose this shop as your favorable Smoke Shop. There are many reasons for choosing this vape shop for getting all sorts of vape products. They are delivering two kinds of salt nic devices named pre-filled and re-fillable vape pods mods. You can buy one of them as you are looking for. The prices of these products are also very low. You can easily afford the price of these products. The smart cart and vape mods devices are getting popular through all over the world. There are several vape shops available in the market, but all are not trustworthy but don’t worry All Vape Pod Shop is here to reduce your troubles.

    If you visit their official site then you can search for your desired products and buy them by following some easy steps. The buying process of this shop is also very favorable. This vape shop is getting popularity through the USA since its origin. This vape shop is getting popularity through the USA since its origin. On their official web page, you can see the attractive features of the vape pods.

    ReplyDelete
  101. ketika anda bermain dalam bandarq online dipastikan anda harus bermain dalam situs judi online poker dominoqq bandarq terpercaya dimana anda bisa menjadi yang terbaik dan luar biasa.

    ReplyDelete

Post AD